Tren Dekorasi Sweet17 Yang Bisa Kamu Gunakan

Tren Dekorasi Sweet17 Yang Bisa Kamu Gunakan

Menyambut pergantian usia, terutama saat memasuki usia 17 atau yang sering disebut sweet17, selalu menjadi moment yang ditunggu-tunggu. Di usia ini, seseorang seringkali memulai babak baru dalam perjalanan kedewasaannya. Dengan begitu, tak heran jika banyak yang mencari tren dekorasi sweet17 untuk memastikan perayaannya benar-benar istimewa dan tak terlupakan.

Tidak sedikit orang yang memilih merayakan ulang tahun ke 17 dengan mengundang keluarga, teman, hingga kerabat. Membuat semacam pesta dengan balon, hiasan khas, kue dan aneka makanan lainnya. Bagi kamu yang ingin membuat pesta ulang tahun sweet17 ada beberapa tren dekorasi yang bisa digunakan. Berikut apa saja inspirasinya

Color Pop Party

Cocok untuk kau dengan pribadi ceria. Tema dekorasi clor pop party akan menggabungkan banyak warna bahkan putih. Kamu bisa memakai warna-warna cerah untuk semua keperluan pesta. Dari mulai kue ulang tahun, piring, taplak meja, dan aksesoris lainnya.

Kamu juga bisa menggunakan warna yang berbeda untuk tiap item. Misalnya sedotan minuman warna-warni. Jangan lupa juga memasang beberapa bunga sebagai pajangan. Selain meningkatkan nuansa ceria, bunga juga dipercaya mampu memberikan aura positif saat diletakkan dalam ruangan. Dijamin pesta perayaan 17 tahunmu akan jauh lebih meriah.

A Flamingle

Kamu juga bisa mengangkat tema ini karena bisa memberikan kesan meriah sekaligus unik. Coba pakai hiasan flamingo warna-warni untuk diletakkan pada beberapa sudut ruangan atau di atas meja. Bahkan, kamu juga bisa gunakan flamingo sebagai hiasan kue ulang tahun.

Supaya makin lengkap, kamu juga bisa pilih beberapa printilan pesta dengan gambar flamingo. Dari mulai piring, gelas, taplak meja, vas bunga, dan lainnya. Masih tidak banyak memang yang menggunakan tema ini sebagai dekorasi pesta ulang tahun sweet17. Bukankah semakin jarang justru makin dicari?

Rustic Outdoor Affair

Bagi penggemar petualangan, kamu bisa kok mengadakan pesta ulang tahun dengan tema outdoor. Kamu bisa buat di halaman rumah atau area luar ruangan yang masih asri. Misalnya kamu ingin menghadirkan nuansa segara dan menyatu dengan alam.

Hias saja area outdoor hingga menyerupai lingkungan pedesaan. Kamu bisa memilih makanana khas daerah, menggunakan piring dari daun contohnya. Bisa juga dengan menggunakan aksesoris pesta warna-warna kalem. Biasanya, lingkungan seperti ini makin membuat tamu betah berlama-lama.

Circus Social

Kalau dipikir lagi, sepertinya sangat sedikit orang yang tidak menyukai sirkus. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi kamu untuk memilih tema dekorasi pesta ulang tahun sweet17 dengan latar belakang arena sirkus. Tidak perlu yang sangat mewah, kamu bisa menciptakan nuana sirkus dengan sederhana namun tetap meriah.

Kamu sewa saja orang-orang untuk berdandan seperti pemain sirkus sebenarnya. Lalu lengkapi dengan aktivitas layaknya pertunjukan sirkus pada umumnya. Coba dengan menunjukkan sulap-sulap sederhana, pasti lebih seru.

Garden Gathering

Suka dengan bunga dan tertarik menggunakannya sebagai hiasan utama untuk pesta ulang tahun ke 17? Jika kamu ingin hal tersebut, tapi tidak mau mengotori ruangan, mengapa tidak coba saja buat pesta kebun sekalian? Artinya, pesta akan digelar di kebun atau taman.

Kamu tidak perlu repot menghias bunga atau membersihkannya lagi ketika pesta sudah usai nanti. Kamu hanya perlu menyesuaikan saja semua printilan pesta, pastikan yang sesuai dengan kondisi kebun. Dari mulai kue ulang tahun, pemilihan alat makan, dan lainnya. Dekorasi Garden Gathering ini selain cukup menarik, kamu juga bisa sekalian menjaga kesehatan mata para tamu karena bisa menyaksikan keindahan taman secara asli.

Itu dia tadi beberapa tren dekorasi sweet17 yang bisa kamu coba. Jika ingin membuat tamu terkesan, kamu tidak boleh asal-asalan membuat pesta. Paling tidak pilih satu tema dekorasi yang unik, pilih saja salah satu referensi di atas.

Baca artikel lainnya:

Tren Dekorasi Pernikahan Modern dan Kekinian, Bikin Tambah Mempesona

Share this post