4 Pekerjaan Menantimu Kalau Kamu Jago Bahasa Inggris

4 Pekerjaan Menantimu Kalau Kamu Jago Bahasa Inggris

Halo sahabat Littlecloud. Mengerti bahasa inggris memang memiliki banyak sekali keuntungan.Kamu dapat memiliki koneksi dengan orang-orang dari negara lain, mengikuti lomba,bahkan bisa mencari beasiswa.Dan yang lebih untungnya lagi bahasa inggris yang kamu mengerti bisa kamu gunakan untuk modal kamu bekerja.Berikut pekerjaan yang akan menantimu kelak jika kamu ahli dalam bahasa inggris.

  1. Translator Bahasa Inggris

Saat-saat seperti inilah translator sangat dibutuhkan di era modern.Banyaknya buku,game,iklan,dan film yang menggunakan bahasa inggris membuat orang penasaran apa arti dari bahasa tersebut.Dan perlu kalian ketahui bayaran translator dapat dihitung dari jumlah kata atau jumlah halaman yang  kalian artikan.

  1. Pemandu Wisata

Pekerjaan yang seru dan cocok banget buat kamu yang ga betah dirumah alias suka travelling.hanya berbekal kemampuan bahasa inggrismu kamu dapat memandu para turis untuk mengunjungi destinasi wisata yang ingin mereka tuju.

 

  1. Penulis

Bagi kalian yang sangat hobi dalam menulis kalian bisa menggunakan kemampuan bahasa inggris kalian dalam menulis sesuatu.Menulis sebuah artikel,novel,atau buku dalam bahasa inggris bisa kamu lakukan agar karyamu dapat dinikmati dan dilihat orang banyak.

 

  1. Pramugara/Pramugari

Profesi satu ini memang sangat jelas diminati hamper seluruh orang.bukan hanya diukur oleh tinggi badanya,seorang pramugari maupun pramugara wajib mempunyai kemampuan dalam berbahasa inggris agar dapat berkomunikasi dengan penumpang dan crew di pesawat.

Gimana sahabat Littlecloud sudahkah kalian jago bahasa inggris. Kalau belum langsung aja belajar bahasa inggris  supaya kamu bisa mendapatkan pekerjaan diatas.

Nah pekerjaan bagus aja belum cukup lho sahabat Littlecloud,  kamu juga perlu tahu cara menabung yang baik dan benar.Yuk disimak berikut tips dan trik menabung menurut Littlecloud.

https://littlecloudeo.com/simak-tips-menabung-ini/

 

Share this post